Harga Sepeda Lipat Dahon Ion 2020 Semakin Terjangkau Kantong

- 10 Agustus 2020, 22:36 WIB
Sepeda Lipat Dahon Ion Madison. Foto: Ist /

PORTALSURABAYA.com - Dari sekian banyak sepeda lipat yang ada di Indonesia. Sepeda lipat Dahon Ion ini adalah salah satu sepeda lipat yang paling banyak di buru oleh para goweser di tanah air.

Sebagai informasi, sepeda Lipat Dahon Ion adalah sepeda lipat hasil kolaborasi dari Dahon yang berasal dari Amerika dan PT Roda Maju Bahagia (Element Bike). Dahon sendiri adalah brand asal Amerika sementara Element brand dari Indonesia.

Dahon didirikan oleh Dr David T Hon pada tahun 1982. Sepeda Lipat ini adalah buatan lokal dengan sentuhan rasa mancanegara karena dibuat di Kendal Jawa Tengah berteknologi maju sesuai kualitas dan standar dari Amerika.
Produksinya/quality kontrol nya pun diawasi langsung oleh Dahon Amerika jadi tak usah diragukan lagi. satu lagi yang perlu diingat, Dahon Ion ini diproduksi dalam 2 type yakni Chicago dan Eugene.

Dahon Ion">Sepeda Lipat Dahon Ion ini dibuat dari material alloy di frame nya pada kedua type. Namun dari segi desain kedua type berbeda.

Untuk type Chicago desainnya lebih kalem sementara type Eugene desainnya lebih berani. Kedua type ini memiliki desain finishing cat doff dengan stripping yang glossy.

Bicara masalah warna frame, untuk type Chicago memiliki 2 varian warna yakni hitam list abu dan hitam list orange. Sementara untuk type Eugene juga memiliki 2 varian warna yakni abu list merah dan full hitam. Tulisan Dahon juga tersemat pada samping top tube.

Baca Juga: Gunung Piramid Bondowoso Makan Korban Lagi, Kali Ini Pelajar SMA Jadi Sasaran

Nah, bicara-bicara produk Dahon Ion menurut informasi Dahon Ion di tahun 2020 harganya semakin ramah di kantong. Jika Anda merasa sepeda lipat buatan luar seperti Brompthon itu terbilang mahal, salah satu merek sepeda yang bisa menjadi alternatif tentu saja Dahon Ion.

Alih-alih membeli sepeda lipat merek luar negeri yang harganya selangit, Anda bisa beli sepeda lipat buatan dalam negeri namun berkualitas internasional.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X