Bocor!!!! Apple Libatkan Samsung Buat iPhone Layar Lipat Saingi Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip

- 15 September 2020, 12:00 WIB
Desain layar lipat iPhone. Foto: PCR /

PORTALSURABAYA.COM - Dikenal hobi mengeksplorasi berbagai desain produk, Apple kini tengah melibatkan Samsung untuk pembuatan ponsel iPhone berteknologi layar lipat.

Sebuah bocoran di media sosial Weibo mengatakan Apple memesan layar lipat buatan Samsung dalam jumlah besar. Layar yang dipesan Apple itu disebut akan digunakan Apple untuk membuat prototipe iPhone dengan layar lipat.

Namun informasi ini belum mendapatkan konfirmasi baik dari pihak Apple maupun pihak Samsung. Sementara itu, Apple kerap diberitakan tengah mengeksplorasi berbagai desain produk meski sebagian besarnya tidak pernah menjadi kenyataan.

Baca Juga: Bocor!!! iPhone 12 Bakalan Segera Rilis, Spesifikasi Tinggi dan Harga Lebih Murah dari iPhone 11

Salah satunya adalah proyek pengembangan HDTV, yang akhirnya mengalami nasib pembatalan. Dan baru-baru ini, Apple dikabarkan tengah mengembangkan mobil listrik, mendukung keyakinan sejumlah pihak bahwa iPhone berlayar lipat ini hanyalah rumor belakang.

Akan tetapi, Apple kemungkinan juga akan bermain di segmen ponsel lipat dengan keberhasilan ponsel lipat Samsung seri Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip.

Dilansir dari BGR, seorang pembocor gadget, Jon Prosser secara khusus mengatakan Apple sedang mengembangkan iPhone yang dapat dilipat dengan dua varian layar yang terpisah.

Dilansir dari Gizmodo, para desainer iPhone tentu akan memerhatikan ketebalan dari ponsel lipat yang terlihat sangat tebal saat dilipat.

Editor: Putri Ayu Andar Wanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X