Ini Dia Bocoran 3 Ponsel Flagship Terbaru Samsung dan Waktu Peluncurannya

- 30 Juni 2020, 08:46 WIB
Bocoran desain Samsung Galaxy Note 20 (Foto:Onleaks)

PORTALSURABAYA - Produsen ponsel pintar Samsung dikabarkan siap meluncurkan tiga ponsel premiumnya pada 5 Agustus mendatang. Peluncuran ponsel premium terbaru Samsung yang akan digelar secara online ini diberi nama "Unpacked"

Sayangnya sampai saat ini, Samsung belum juga mengonfirmasi rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan tiga ponsel flagship terbarunya dalam tiga bulan berturut-turut mulai Agustus hingga Oktober.

Kabarnya ketiga ponsel flagship terbaru Samsung tersebut adalah Galaxy Note 20 yang akan diluncurkan pada bulan Agustus, Galaxy Fold 2 pada bulan September, dan Galaxy S20 Fan Edition pada bulan Oktober.

Baca Juga: Update Daftar Harga HP Samsung Terbaru Juni 2020 Seri Galaxy, M31, A20S, Samsung M30S,A80 hingga A71

Menariknya lagi, peluncuran Samsung Galaxy Note 20 terbaru ini juga akan dibarengi dengan peluncuran dua aksesoris wearable terbaru Samsung yang bernama Galaxy Watch 3 dan Galaxy BudsX.

Selain itu, pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini juga akan meluncurkan Galaxy Z Flip versi 5G dan Galaxy Tab S7.

Sayangnya, belum diketahui pasti kapan Samsung akan meluncurkan kedua perangkat terbarunya tersebut. Apakah akan bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 20 pada Agustus, September atau justru pada Oktober.

Baca Juga: Siap Dijual di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition

Meskipun begitu, kabar terkait perangkat baru Samsung beserta bulan peluncurannya ini masih sebatas rumor. Belum bisa dipastikan apakah kabar ini benar atau tidak, setidaknya hingga Samsung memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X