Bocoran Kamera Samsung Galaxy Note 20 Plus Terbaru, Bisa Zoom 50 Kali

- 7 Juni 2020, 16:43 WIB
bocoran samsung galaxy note 20 plus

PORTALSURABAYA - Samsung Galaxy Note 20 dikabarkan akan segera dirilis pada Agustus mendatang. Seperti biasa, jelang peluncurannya, bocoran-bocoran Galaxy Note 20 pun banyak tersebar di dunia maya.

Salah satu bocoran Galaxy Note 20 terbaru adalah spesifikasi kameranya yang akan hadir dengan kamera 13 MP dengan lensa periskop dan sensor Samsung Slim 3M5 berukuran 1/3 inci.

Lensa periskop Galaxy Note 20 ini bahkan memiliki kemampun zoom hingga 50x. Sedangkan untuk Galaxy Note 20 Plus akan hadir dengan kamera utama 108 MP dengan sensor Isocell Bright HM1 seperti yang disematkan pada galaxy S20 Ultra.

Baca Juga: Resmi Meluncur di Pasar India, Harga Samsung Galaxy M01 Bikin Ngiler

Baca Juga: Samsung Galaxy A21s Meluncur, ini Harga dan Spesifikasi-nya

Samsung Galaxy Note 20 Plus juga akan dibekali dengan sensor laser fokus. Kehadiran sensor tersebut juga sekaligus menggantikan sensor time of flight (ToF) yang disematkan pada Galaxy Note 10. Smartphone terbaru Samsung ini juga akan dibekali sensor Isocell Fast 2L3 dengan resolusi 12 MP.

Rangkaian kamera di atas juga akan hadir dengan modul berbentuk persegi panjang layaknya Galaxy S20 sebelumnya. Namun ada juga bocoran lain yang menyebutkan bahwa kamera Galaxy Note 20 Plus akan disusun segaris vertikal.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Terbaru Juni 2020, Samsung A21s, Samsung M30s, A10s Hingga S20 Lengkap

Sementara pada bagian muka, Galaxy Note 20 Plus akan hadir dengan desain infinity-O atau layar dengan lubang kamera depan yang ada pada sisi atas layar.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X