Harga dan Spesifikasi Apple iPhone SE 2020 - Bodi iPhone 8, Performa iPhone 11

- 27 Mei 2020, 14:09 WIB
iPhone SE 2020 @portalsurabaya.com

PORTALSURABAYA.com - Apple kembali memperkenalkan versi terbau iPhone SE 2020. Hadir sebagai smartphone yang berukuran relatif kecil, iPhone SE memiliki performa dan kemampuan gahar dibaliknya serta harga yang menarik.

Baca Juga: Bocor, Desain Yaris 2021 Facelift - Wajah Mirip Corolla

iPhone SE pertama kali hadir pada Maret 2016 silam. Versi pendahulu iPhone SE ini terasa spesial bagi konsumen yang menginginkan iPhone dengan ukuran kecil pas digenggaman namun memiliki performa kekinian. Saat itu, iPhon SE generasi pertama mengadopsi desain dan ukuran iPhone 5S namun dengan kemampuan iPhone 6S.

Kini, kembali mengulang kesuksesan pendahulunya, diluncurkan versi terbaru iPhone SE 2020. Hadir dengan harga terjangkau, tentu saja sangat menggoda penggemar para penggemarnya, walau terlihat biasa namun ditenagai dengan jeroan yang kekinian.

Baca Juga: Penderita Dementia Lebih Rentan Terkena Corona, Ini Kata Para Ahli

Tampil dengan desain dan bodi iPhone 8, namun kemampuan dan performa iPhone 11.

Performa Gahar Berkat Apple A13 Bionic (7 nm+)

Untuk dapur pacunya, iPhone SE 2020 ditenagai dengan SoC Apple A13 Bionic yang sebelumnya sudah ada di dalam tubuh seri iPhone 11.

SoC Apple A13 Bionic sendiri dikembangkan oleh Apple dengan fabrikasi 7 nm+. CPU-nya memiliki konfigurasi Hexa-core yang terdiri dari 2 x Lightning dengan clock speed 2,65 GHz ditambah 4 x Thunder dengan clock speed 1,8 GHz. GPU-nya sendiri adalah Apple GPU (4-core graphics).

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X