Samsung Galaxy M21, Harga dan Spesifikasi - Unggulkan Daya Baterai Ekstra

- 21 Mei 2020, 12:48 WIB

PORTALSURABAYA.com - Samsung Galaxy M21 resmi diluncurkan secara global pada Maret 2020 lalu, sementara di Indonesia resi hadir pada pertengahal Mei.

Hadir sebagai smartphone kelas menengah, M21 mengandalkan kapasitas beterai super besar sebagai keunggulannya.

Tetap mmbawa DNA dari M-Series Samsung, Galaxy M21 memang kalah dari segi kamera bila dibandingkan dengan Galaxy A series.

Baca Juga: Penjelasan BMKG tentang Suara Dentuman di Bandung, Bukan Gempa

Seperti yang dijelaskan sbelumnya, daya baterai merupakan keunggulan M21, yaitu mengusug baterai berkapasitas 6.000 mAh dilengkapi dengan fast charging 15 W.

Dengan daya baterai sebesar itu, Samsung Galaxy M21 diklaim mampu bertahan hingga 29 jam untuk menonton streaming, 49 jam melakukan panggilan telepon, hingga 131 jam mendengarkan playlist musik.

Tentunya daya baterai tersebut mampu mendukung hobi dan kegiatan kaum muda yang banyak menghabiskan waktunya dengan smartphone sehingga pelu power daya tahan baterai yang lebih tahan lama.

Baca Juga: Heboh Lelang Keperawanan Sarah Keihl Salsabila Rp 2 Miliar: Aku Cuma Bercanda

Untuk fitur multimedia dan pendukung audio, Galaxy M21 dilengkapi fitur Dolby Atmos yang diklai mampu menghadirkan pengalaman visual dan audio jernih saat digunakan untuk streaming film favorit anda hingga mendengarkan musik melalui aplikasi streaming andalan.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X