Cara Daftar Beasiswa LPDP yang Akan Segera Dibuka untuk Program Beasiswa 2020 Agar Diterima

- 1 Oktober 2020, 09:39 WIB
Beasiswa LPDP /

PORTALSURABAYA.com – Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) akan segera  membuka pendaftaran pada tanggal 6 Oktober 2020 medatang.

Beasiswa LPDP yang dibuka ini memiliki 2 program, yaitu program beasiswa Perguruan Tinggi utama dunia dan program beasiswa pendidik.

Program beasiswa yang diselenggarakan oleh PT Utama Dunia hanya diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah memperoleh Letter of Admission/Acceptance dari Perguruan Tinggi Peringkat Utama Dunia dalam menempuh jenjang pendidikan magister dan doktoral.

Baca Juga: Kejadian Aneh Mobil Bekas Presiden RI yang Sering Diluar Logika, Fakta Atau Mitos?

Sementara itu, program beasiswa pendidik diperuntukan bagi guru tetap pada sekolah di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbu)

Program beasiswa pendidik juga diperuntukan untuk dosen tetap pada perguruan tinggi di bawan Kemendikbud dan Kemenag (Kementerian Agama).

Adapun tujuan beasiswa pendidik ini untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas guru dan dosen sesuai kebutuhan strategis Indonesia.

Adapun syarat dan ketentuan masih belum diumumkan oleh LPDP. Prosedur pendaftaran juga belum diumumkan.

Baca Juga: Pentingnya Menjaga Keamanan Akun ShopeePay, Simak Caranya

Akan tetapi, bagi para calon pendaftar dapat membuat akun LPDP terlebih dahulu dengan mengikuti tata cara pendaftaran berikut ini.

Halaman:

Editor: Miftahul Ummah

Sumber: bekasi.pikiran-rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X