Dukung Penjualan Langsung Distributor, QNET Buka Kantor Baru di Kota Surabaya

- 30 September 2020, 09:30 WIB
QNET Buka kantor baru di Surabaya. /julian

PORTALSURABAYA -Di dalam masa pandemi covid-19 yang tak berkunjung selsai, salah satu perusahaan Penjualan Langsung berbasis teknologi dengan pertumbuhan tercepat di Asia ekspansi QNET dengan membuka kantor baru di Indonesia tepatnya di Surabaya.

Kantor di Surabaya mendukung penjualan langsungnya distributor di wilayah Jawa Timur, dan merupakan yang ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Bali.

QNET di Indonesia menawarkan berbagai macam produk berkualitas tinggi yang memiliki kontrol kualitas dan sertiflkasi yang ketat.

Baca Juga: Pentingnya Menjaga Keamanan Akun ShopeePay, Simak Caranya

Misalnya, di bawah lini kecantikan dan perawatan pribadinya, QNET menawarkan produk perawatan kulit Eternaleaf yang bersumber secara lokal dan dibuat dari buah Papua Merah yang ditanam di tanah Papua yang subur.

Eternaleaf merupakan produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua untuk merawat kul’rt dan rambut dengan minyak buah merah asli Papua.

Baca Juga: Bikin Challenge Berhadiah 10 Juta, Salmafina Tantang Warganet Hujat Dirinya

lni juga merupakan perdagangan yang sepenuhnya berkelanjutan dan baik untuk masyarakat, yang sejalan dengan tujuan perusahaan untuk bisnisnya. Eternaleaf didukung Brand Ambassador, Ibu Christine Hakim dan Miss Indonesia 2011 Maria Selena.

Sementara kebugaran QNET’ dengan Amezcua Geometri yang menggabungkan penelitian dalam teknologi Biofoton tingkat Ianjut, teknologi medan Kuantum, dan Geometri Proporsional serta meningkatkan sifat alami air dan sistem energi tubuh manusia, semuanya terbukti populer bagi mereka yang mencari gaya hidup kebugaran holistik.

Halaman:

Editor: Julian Romadhon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X