Usaha Ikan Hias, Bisnis yang Makin Bersemi Kala Pandemi

- 15 September 2020, 18:26 WIB
Bisnis budaya ikan hias di kala pandemi. Foto: Ist /

PORTALSURABAYA.com - Pandemi yang melanda sebagian besar wilayah di Indonesia, telah menimbulkan banyaknya orang yang kehilangan pekerjaan atau pengusaha yang kehilangan pelanggannya akibat wabah tersebut.

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan bisnis tapi bermasalah dengan modal karena keuangan yang seret akibat pandemi, tentunya menjadi kendala tersendiri.

Melalui tulisan ini kami ingin memberikan masukan atau solusi tentang bisnis dengan modal murah sebagai tambahan untuk dapur Anda.

Sebenarnya banyak bisnis dengan modal murah disaat pandemi masih mewabah seperti ini. Kita ambil contoh saja bisnis makanan, online, kurir sampai ikan hias.

Tapi dari sekian banyak yang kami sebutkan di atas, kami ingin mengupas salah satu bisnis yang saat ini lagi booming dengan modal minim seperti di saat pandemi seperti ini.

Apalagi kalau bukan bisnis ikan hias !

Sebelumnya, siapa yang bisa menebak jika ternyata bisnis ikan hias di kala pandemi seperti ini ternyata bisa memberikan nilai tambah bagi keuangan dapur.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Menurut Bill Gates, Walau Tersedia tapi Bukan untuk Orang yang Berpenghasilan Rendah

Tingginya peminat ikan hias dikala pandemi menjadi salah satu alasan kenapa bisnis ikan hias menjadi contoh peluang usaha yang sangat berpotensi, apalagi bisnis ini benar-benar tidak membutuhkan modal besar.

Halaman:

Editor: Argo Santoso


Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X