Berhasil Mendunia, Berikut Sejarah dan Harta Kekayaan Pemilik Indomie

- 3 Juni 2020, 15:51 WIB

PORTALSURABAYA - Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan Indomie, ya mi instan yang satu ini memang banyak digemari hampir semua kalangan di Indonesia.

Tak hanya di Indonesia saja, Indomie ternyata juga digemari oleh masyarakat di luar negeri, seperti di Korea Selatan, Nigeria dan Malaysia.

Indomie juga berhasil menjadi ramen instan terbaik versi harian asal Amerika Serikat, LA Times.

Baca Juga: Begini Tahapan dan Cara Daftar UTBK-SBMPTN 2020 Melalui Situs LTMPT

"Menempatkan Indomie sebagai juara sebenarnya curang, karena Indomie lebih tepat disebut sebagai mi instan daripada ramen," tulis food columnist Lucas Kwan Peterson di LA Times.

Lalu bagaimana mi instan asli Indonesia yang diproduksi oleh Indofood ini bisa menduia dan berapa kira-kira harta kekayaan pemilik Indofood?

Sejarah Indomie

Melansir situs resmi Indomie, mi instan dengan berbagai rasa ini petama kali diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 1969. Pada saat itu, banyak yang meragukan bahwa mi instan dapat dijadikan sebagai salah satu bahan pangan pokok.

Akan tetapi, karena mi instan sendiri memiliki harga yang relatif terjangkau, mudah disajikan dan tahan lama, maka Indomie pun berhasil berkembang pesat seiring dengan mulai diterimanya mi instan di Indonesia.

Halaman:

Editor: Rudi Kurniawan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X